Wednesday, March 14, 2007

Q U N U T

ALLAHUMMAHDINII FIIMAN HADAIT,

WA’AAFINII FIIMAN ‘AAFAIT,

WATAWALLANII FIIMAN TAWALLAIT,

WAQINII BIRAHMATIKA SYARRAMAA QA-DHAIT,

FA INNAKATAQDHII WALAA YUQDHAA ALAIK,

FA INNAHU LAA YA-DZILLU MAWWAALAIT,

WALAA YA’IZZU MAN ‘AADAIT,

TABAARAKTA RABBANA WATA’ALAIT,

FALAKAL HAMDU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMIYYI WA’ALAA AALIHI WA SHAHHIHII WABARAKA WASSALLAM

Ya Allah, berilah aku petunjuk

sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri petunjuk

berilah aku kesehatan

sebagaimana orang-orang yang telah Engkau beri kesehatan

Berilah aku berkah

atas segala apa yang telah Engkau anugerahkan kepadaku

Peliharalah aku

dari segala keburukan sesuatu yang telah Engkau tetapkan,

karena sesungguhnya hanya Engkaulah yang menetapkan

dan tidak ada yang menetapkan untuk diriMu

Sesungguhnya ya Allah

tiada kehinaan terhadap orang yang Engkau muliakan

dan tiada kemuliaan bagi orang-orang yang Engkau hinakan

Engkau Maha Berkah dan Engkau Maha Luhur

Maka terpujilah Engkau atas apa yang telah engkau tetapkan

Aku memohon ampun dan bertaubat kepadaMu

Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat, berkah dan salam

kepada penghulu kami Nabi Muhammad

dan keluarga serta orang-orang yang pengikutinya.

No comments: